Harvest Semarang

Harvest Semarang 

Halo gengs... kalo kalian lagi ke Semarang ato udah di Semarang.. kalian harus nyoba makan di The Harvest yang ada di Jl. S Parman No 72 Candi Gajah Mungkur Semarang Jawa Tengah. Untuk menemukannya cukup mudah, apabila dari arah RS Kariadi lurus naik ke arah pom bensin Gajah Mungkur, setelah sampai pom bensin anda tetap lurus tidak jauh dari pom bensin sebelah kiri jalan. Apabila dari arah Akpol anda dapat lurus kea rah bundaran RS Elisabeth, namun anda tidak memutar hanya lurus saja melewati bundaran tersebut, letaknya tak jauh dari bundaran sebelah kanan jalan.
Sekarang aku mau jelasin sedikit tentang The Harvest.. cekidot...

The Harvest adalah salah satu tempat makan di Semarang yang cocok banget buat kumpul sama keluarga atau teman karena tempatnya memang cocok banget buat kumpul-kumpul. 
The Harvest adalah salah satu pastry shop chain terbesar di Indonesia. Dengan cake dan cokelat sebagai produk andalan, The Harvest telah mendirikan 20 outlet di 5 kota besar di Indonesia. The Harvest tidak pernah berhenti melebarkan sayap untuk menjangkau pecinta pastry dan cokelat sejak berdirinya outlet pertama pada tahun 2004. The Harvest menyuguhkan cakes dan pastries bergaya Eropa dengan standar tinggi kepada kota Semarang dengan dengan membuka cabang / outletnya di area Candi Gajah Mungkur. The Harvest menyuguhkan produk-produk unggulan seperti Chocolate Devil, Strawberry Cheesecake, Triple Chocolate, Tiramisu, dan Opera, juga produk-produk inovasi terbaru seperti Chocolate Brownie Cheese dan Sweet Violet. Suguhan tersebut dibuat dengan bahan-bahan berkualitas papan atas, cokelat Belgia, buah-buahan segar, espresso-flavored coffee cream, mousse, dan lain-lain. Semarang memiliki potensi besar untuk industri food & beverage, terutama di dunia cakes dan pastries.






Selain itu, The Harvest juga memiliki layanan delivery dengan pemesanan melalui call center 024-86010810 atau online di www.harvestcakes.com.
Kalo kalian sibuk kerja tidak perlu repot lagi untuk memesan kue produk mereka dengan menggunakan fasilitas internet di laptop ataupun smartphone anda bisa melakukan delivery The Harvest online. Gini caranya :
1.           Buka website www.harvestcakes.com
2.           Pilih menu cakes&specials
3.           Klik gambar kue kesukaan anda (more details)
4.           Tentukan lokasi kota anda
5.           Tuliskan jumlah kue pada kolom QTY sesuai ukuran kue yang anda pesan
6.           Lalu klik BUY NOW lalu lihat bagian bawah klik Checkout
7.           Isikan data lengkap anda dengan benar lalu klik PAY NOW
8.  Silahkan pilih dan melengkapi pembayaran melalui credit card/trasnfer bank/Cash On Delivery
9.       Setelah status Order jadi approved anda tinggal menunggu kue dikirim ke rumah anda
Itu dia sedikit cerita tentang The Harvest Semarang kalian semua harus nyobain... okkee 
Sumber : cumibunting.com, hargamenu.com, bekerjadisemarang.com
Share on Google Plus

About Unknown

ADMIN (friends of reader) ""

0 komentar :

Posting Komentar