Nest'co The Bistro


Nest’co The Bistro



Haii haiii… Kali ini admin mau ngasih tau bistro yang cozy abis buat youngsters-youngsters semua. Nest’co the Bistro yang terletak di Jalan S. Parman no. 56 Semarang cocok banget buat kalian yang pengen makan sambil nongkrong bersama teman-teman.



Selain makanannya yang yummy, interior design nya juga keren loh. Design nya didominasi oleh material kayu dengan perpaduan cahaya yang tepat, jadi kalian bisa merasakan suasana ruang yang santai, tenang, dan dingin. Kalian juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah banget dan konsep dapur yang unik yaitu open kitchen. Di Net’co The Bistro, kalian bisa melihat secara langsung proses memasak dan aksi para barista meracik minuman yang kalian pesan.

Letak Net’co The Bistro bersebelahan dengan Superindo dan Hotel Neo yang menjadi keuntungan tersendiri. Interior Nest'co The Bistro dibagi menjadi dua ruangan, bagian depan disiapkan bagi para konsumen perokok. Di smooking area ini kalian bisa menikmati berbagai menu dengan duduk santai sembari menikmati rokok. Di bagian dalam, kalian akan disuguhkan dengan suasana nyaman dan bersahabat. Tepat di bagian depan atas dapur Nest'co The Bistro ada beberapa kata-kata mutiara terpasang, misalnya, “ Kerja, mencari kebahagiaan, membuat senyum dari masakan, ada flexibility, ada pengalaman” atau “The Anatomy Food, Cooking with Love Serving with Pasion
Nest'co The Bistro buka mulai dari jam 10.00 sampai dengan jam 22.00. Pada saat weekend tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung. Nest'co The Bistro menyajikan beragam menu yang menggugah selera makan. Deretan menu ala western yang terpampang di daftar makanan dan minuman Nest’co The Bistro. Mulai dari makanan pembuka, menu utama hingga sajian pencuci mulut diakui memiliki cita rasa premium dan unik. Harganya lumayan, mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 190.000. Ini berlaku untuk premium steak yang memang bahan bakunya harus diimpor. Setelah berjalan kurang lebih satu tahun, Nest'co The Bistro semakin menunjukkan eksistensinya di dunia kuliner Semarang. 



Sejumlah menu unggulan di Nest'co The Bistro patut dicoba bagi kalian para culinary hunter. Sejumlah menu unggulan seperti 12 hoursduck comfit, entrecotte cafe d'paris, Belgian chocolate gateaux, smoked earl grey pannacotta on the jar, is it bubur ayam?, frozen salty hot chocolate, seared citrus salmon, dan smog ice coffee menjadi menu menarik secara rasa maupun tampilan.

Nest’co the Bistro Semarang Candi.
Alamat: Neo Aston Hotel – Jl S Parman No 56 Semarang Jawa Tengah.
Nomor Telepon: (024) 70707090
Email: nestcothebistro@gmail.com
Jam Buka: Hari Senin – Jumat 10:00 am – 10:00 pm, Sabtu – Minggu 10:00 am – 12:00 pm.

Sumber :


Share on Google Plus

About Unknown

ADMIN (friends of reader) ""

0 komentar :

Posting Komentar