Kampung Laut




Halo semuanya... buat kalian para seafood lovers, resto ini nih yang cocok buat kalian, “Kampung Laut”. Lokasinya sendiri terletak di Puri Maerokoco Jalan Anjasmoro, Tawang Mas, Kota Semarang. Bangunannya pun sangat unik. Kampung laut sebagian besar didesain dari kayu dan terkesan seperti Rumah Makan yang mengapung karena letaknya dipinggir pantai Marina. Yang menarik dari Kampung Laut, kalian bisa menkmati hidangan-hidangan seafoods sambil memancing. Dan buat anak-anak, disediakan pula arena bermain anak yang tentunya seru dan menyenangkan.


Luas resto ini mencapai dua hektar, suasananya pun berbeda dari rumah makan pada umumnya. Di siang hari, Kampung laut akan terlihat menenangkan dan cocok untuk beristirahat makan siang. Sedangkan di waktu petang dan malam, resto ini akan bertransformasi menjadi resto yang bernuansa romantis dengan latar sunset-nya dan lampu-lampu taman yang temaram.  Pada petang hari ada karoke,tv, dan live music nya kok.



Menu menu makanan di Kampung Laut ini antara lain Bandeng Kropok, Gurame Bumbu rujak, Soup Tom Yam, Baby Kailan ca Sapi, Salad buah, Iga Sapi Bakar, Ayam Saus Lemon, Sapi Lada Hitam, Kerapu Steam Kecap, Lobster Steam Bawang Putih, Lodi Asam Manis, Udang gr Mayonaise, Cumi Goreng Tepung, Kepiting Telur/Jantan Super Saus Padang, Kepiting Soka Goreng Malaysia, Patin Bakar Bumbung, Bawal Bintang Bakar, Kerang Hijau Saus Pedas, Tiram Rebus, Salmon Goreng Panko, Burung Dara Goreng Mentega dan masih banyak lagi. Pokoknya makanan di sini mantap deh.

Selamat berkuliner

Rumah Makan Kampung Laut Semarang.
Alamat: Puri Maerokoco Jl. Anjasmoro Tawang Mas Kota Semarang Jawa Tengah
Nomor Telepon: 024 7617289 – 70793500
Facebook: http://www.facebook.com/pages/Kampung-Laut-Semarang
Jam Buka: Hari Senin hingga Sabtu 11:30 am -10:00 pm
Hari Minggu 10:00 am – 10:00 pm


Share on Google Plus

About Unknown

ADMIN (friends of reader) ""

0 komentar :

Posting Komentar